STOP BELI EMAS !

Written by BoniShall   // December 2, 2014   // Comments Off

STOP BELI EMAS ! ANDA TIDAK AKAN KAYA !


Stop beli emas

Tahun 2014 menjadi tahun terburuk bagi emas, bagaimana tidak ? Harga emas turun ke level terendah sejak 2010. Titik terendah terjadi di bulan november dengan harta emas sekitar USD 1.061,4 per troy ounce (1 troy ounce = 31,105 gram) atau sekitar Rp 409.500-an (kurs 1 USD = Rp. 12.000).

harga emas 5 tahun

Bagi anda yang membeli Dinar emas atau investasi Dinar emas sekitar bulan maret tahun 2011 hingga awal tahun 2013, tahun 2014 ini menjadi tahun menyakitkan. Pada bulan maret 2011 hingga april 2013 harga dinar emas berkisar 1.900.000 rupiah hingga 2.300.000 rupiah. Dan di bulan November tahun 2014 ini anjlok hingga di bawah 1.800.000 rupiah.

Penyebab utama anjloknya harga emas adalah dihentikannya secara total kebijakan Quantitave Easing (QE) oleh the Fed.  Pergerakan harga emas bergerak menurun setelah the Federal Reserve memutuskan untuk mengakhiri program stimulus mereka yang sudah berlangsung selama dua tahun. The Fed beralasan, perekonomian AS sudah semakin membaik.

Bagaimana untuk menghindari kerugian dari penurunan harga emas ? STOP BELI EMAS ! Beli emas tidak akan membuat anda kaya. Berhentilah membeli emas, ubahlah mindset dari pembeli emas (investor pasif) menjadi penjual emas (investor aktif). Penjual emas (investor aktif) mendapatkan keuntungan dari kenaikan harga emas (capital gain) dan selisih jual beli yang dilakukan (cash flow). Jika ternyata emas mengalami penurunan, penjual emas masih mendapatkan keuntungan dari cash flow. Sedangkan investor pasif akan mengalami kerugian saat harga turun. Jadilah pebisnis emas! Turunnya harga emas tidak akan menjadi masalah bagi anda, malah menjadi sebuah peluang anda mendapatkan emas dengan harga murah!

Untuk itulah Gold Dinar menawarkan kepada anda 2 keuntungan sekaligus dalam Bisnis Dinar Emas :

  1. Capital gain (kenaikan harga emas)
  2. Cash flow (keuntungan penjualan emas)

Bagaimana caranya Bisnis Dinar Emas ? Bergabunglah dengan Dinar Entrepreneur Community (DEC).


Tags:

bisnis dinar emas

dinar entrepreneur community

penjual emas


Similar posts