Cara Berkah Uang Berlimpah

Written by BoniShall   // October 10, 2013   // Comments Off

berkah berlimpah

Mengapa ada orang yang berjibaku dalam kemiskinan dan kekurangan uang, sedangkan saat yang sama banyak orang yang hidup berkelimpahan ?

Apa kunci utama menjadi magnet rezeki dan hidup berkelimpahan ?

Ternyata kuncinya rahasia sukses terdapat pada 1 kata : menjual!

Itulah yang membedakan orang-orang kaya dengan orang-orang miskin.

“ Rich people are willing to promote themselves and their value. Poor people think negatively about selling and promotion “ – T. Harv Eker’s , Secrets of The Mind Millionaire

Karena orang-orang kaya senang berpromosi dan menjual nilai, ide, gagasan atau produk mereka. Penghasilan mereka lebih tinggi daripada orang-orang miskin. Sedangkan orang-orang miskin malu untuk menjual nilai, ide, gagasan atau produk sehingga mereka lebih banyak membeli daripada menjual. Wajar jika orang-orang miskin selalu merasa kekurangan uang.

Nabi Muhammad SAW pun mengajarkan, 9 dari 10 pintu rezeki melalui perdagangan. Pintu rezekinya pedagang/pengusaha lebih banyak dari karyawan. Menjadi karyawan penghasilannya terbatas karena pintu penghasilannya hanya satu, yaitu gaji dari perusahaan. Sedangkan pengusaha memiliki pintu yang banyak, yang menggajinya pun tidak terbatas, yaitu sebanyak konsumen yang membeli produk/jasanya.

Maka jika anda ingin menjadi magnet rezeki dan hidup berkelimpahan, jadilah pengusaha. Dan kunci dasar menjadi pengusaha adalah menguasai keterampilan pemasaran dan penjualan.

Menjual yang dimaksud bukanlah dengan jalan menipu, memaksa, memperdaya orang lain serta tindakan lain yang sangat merugikan. Menjual bermakna memberikan solusi atas permasalahan yang dimiliki orang lain.

Begitu banyak training dan buku yang mengajarkan cara cepat berjualan, hipnoselling, teknik closing, copy writing yang digunakan untuk memikat pembeli. Sebagian orang menggunakan teknik selling sebagai jalan pintas melakukan penjualan dengan jalan menipu. Setelah pembeli membeli produknya, banyak kekecewaan, karena apa yang mereka persepsikan jauh dari kenyataan.

Dalam hadits Nabi SAW telah menyampaikan keutamaan pedagang yang jujur :

Pedagang yang jujur dan terpercaya akan dibangkitkan bersama para Nabi, orang-orang shiddiq dan para syuhada” (HR. Tirmidzi no.1209, ia berkata: “Hadits hasan, aku tidak mengetahui selain lafadz ini”)

Walau banyak sekali keutamaan menjadi pedagang, namun Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam juga mewanti-wanti dengan keras para pedagang. Beliau bersabda:

“Para pedagang adalah tukang maksiat”, mendengar ini, para sahabat kaget dan bertanya: “Wahai Rasulullah, bukankah Allah telah menghalalkan jual-beli?”. Rasulullah menjawab,

“Ya, namun mereka sering berdusta dalam berkata, juga sering bersumpah namun sumpahnya palsu”. (HR. Ahmad 3/428, dishahihkan Al Albani dalam Silsilah Ahadits Shahihah, 1/707)

 

Bagi anda yang ingin menjadi ENTREPRENEUR tapi bingung harus mulai dari mana, ingin BERBISNIS tapi tidak punya produk dan CARA MENJUAL, serta ingin INCOME BERKAH BERLIMPAH dengan menguasai BISNIS sesuai SYARIAH. Ikuti One Day Training on Sharia Business & Entrepreneurship  :

CARA BERKAH UANG BERLIMPAH dengan BISNIS SYARIAH

Hari/tanggal : Sabtu, 29 November 2014

Pukul : 08.00 – 17.00

Tempat : TDA Bogor Raya, Jln. KH. Abdullah Bin Nuh, Ruko Taman Yasmin Sektor 6 No. 112 – Bogor

Program pelatihan ini diperuntukkan bagi member Dinar Entrepreneur Community, anda yang ingin menjadi member Dinar Entrepreneur Community serta bagi anda yang ingin meningkatkan income berkah berlimpah dengan menguasai bisnis dan kewirausahaan sesuai Syariah.

Inilah yang akan anda dapatkan :

  1. Rahasia tentang UANG dan KEKAYAAN yang hanya diketahui 1% populasi orang di dunia.
  2. Strategi mengalirkan limpahan Uang dan Kekayaan kepada anda bukan keluar dari anda.
  3. Strategi meraih kebebasan finansial hakiki : bebas inflasi, resesi dan depresi di bawah ridha Ilahi
  4. RAHASIA MASA DEPAN EMAS dan bagaimana anda menjadi kaya dengan emas
  5. Memahami DOSA-DOSA SELLING
  6. PRINSIP-PRINSIP SELLING DAN MARKETING YANG DIAJARKAN NABI SAW
    Bagaimana implementasi prinsip-prinsip Syariah dalam transaksi muamalah emas. Sehingga Bisnis Anda Berlimpah penuh BERKAH !

Untuk mengikuti program ini, Anda cukup berkontribusi sebesar Rp 750.000,- (Tujuh Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah). Bagi anda yang daftar sebelum tanggal 22 November 2014 cukup membayar Rp. 500.000,- (Lima ratus ribu rupiah)

Setiap peserta training secara otomatis terdaftar sebagai member DINAR ENTREPRENEUR COMMUNITY.
Silakan mendaftar SEKARANG JUGA dengan cara :

  1. Mengisi dan mengirimkan FORMULIR REGISTRASI PESERTA TRAINING ke:  info@golddinar.co.id
  2. Membayar BIAYA INVESTASI TRAINING ke rekening yang ditentukan.
  3. Melakukan KONFIRMASI TRANSFER ke no : 0857-1961-2442 (sms/wa).

 

Boni Shallehuddin
Owner Gold Dinar

Founder DINAR ENTREPRENEUR COMMUNITY (DEC)
MBA (Muslim Billionaire Academy) Master Trainer & Coach

Follow : @boni_shall ; @mygolddinar ; @muslimilyarder
Email : boni@golddinar.co.id
www.golddinar.co.id


Tags:

agen dinar

dinar emas

Gold Dinar

pelatihan agen

peluang bisnis emas


Similar posts